Pohon Unik

Pohon Unik

Pohon adalah tanaman yang ditanam di tanah. Salah satu tujuan dalam menanam pohon adalah untuk mengurangi kering iklim dalam rangka menjadi sejuk hijau, segar, dan. Pohon merupakan komponen penting dari lanskap alam. 
Berikut adalah pohon-pohon besar yang paling unik di dunia.

10. Lone Cypress di Monterey

Lone Cypress terletak di Semenanjung Monterey, California. Ini karena diapit dengan batu dan terletak tepat di atas batu-batu dan tebing, langsung menghadap ke Samudera Pasifik indah, membuat pohon ini lebih indah untuk melihat.

most unique trees in the world loen cypress 300x225 Top 10 Most Unique Trees In The World 

Lone Cypress
most unique trees in the world loen cypress monterey 225x300 Top 10 Most Unique Trees In The World
Lone Cypress Monterey

9. Circus Trees

Ini sebenarnya merupakan pohon yang tidak biasa dalam bentuk apapun, karena pohon kecil tersebut dirakit dalam seri dan dalam bentuk sehingga bentuk seperti yang diinginkan. Ada kebutuhan ketangguhan ekstra dan kasih sayang yang menghasilkan seperti pohon yang luar biasa.

most unique trees in the world circus trees 225x300 Top 10 Most Unique Trees In The World

Circus Trees

8. Giant Sequoias: General Sherman

Pohon ini hanya tumbuh di Sierra Nevada, California. Spesies ini adalah pohon terbesar di dunia, dari segi volume atau lebar lebar. Di mana pohon terbesar bernama Jenderal Sherman terletak di Taman Nasional Sequoia. Ukuran mencapai 275 kaki (83,8 m) dengan volume 52 500 (1485 m3), beratnya lebih dari 6000 ton, dan sekitar 2200 tahun.

most unique trees in the world giant sequoias trees 104x300 Top 10 Most Unique Trees In The World

Giant Sequoias Trees

7. Coast Redwood: Hyperion and Drive-Thru Trees

Pohon ini termasuk jenis lain Sequoias. Namun tidak seperti Sequoias Raksasa yang merupakan pohon terbesar, Coast Redwood adalah pohon tertinggi. Salah satu pohon tertinggi di Leggett, California. Kira-kira, tinggi pada 315 kaki (95,5 m), dengan pintu selebar 6 kaki (1,8 m) tinggi dan 9 kaki (2,8 m). Hal ini dapat mencapai 360 meter lebih ke pohon kayu merah.
most unique trees in the world coast redwood trees 209x300 Top 10 Most Unique Trees In The World

Coast Redwood Trees

6. Chapel-Oak of Allouville-Bellefosse

The Chene-Chapelle (Chapel-Oak) dari Allouville-Bellefosse adalah pohon yang paling terkenal di Perancis. Selain pohon yang baik, keunikan adalah karena di pohon ini ada bangunan dan monumen keagamaan. Pada tahun 1669, l’Abbe du Detroit dan du Cerceau memutuskan untuk membangun sebuah kapel
di pohon pada waktu yang 500 tahun. pendeta kemudian membangun Perawan Maria. Kemudian setelah itu ia mulai membangun tangga. Sayangnya, sekarang, pohon itu hampir setengah mati. Batang pohon mati, dan daun tidak tumbuh lagi.

most unique trees in the world chapel oak of allouville bellefosse 256x300 Top 10 Most Unique Trees In The World

Chapel Oak of Allouville Bellefosse

5. Quaking Aspen: Pando (The Trembling Giant)

Pando atau gemetar Giant di Utah sebenarnya adalah koloni tunggal. Genetik semua pohon adalah sama, yang berarti mereka dari kloning tunggal. Pando, yang merupakan bahasa Latin, berarti saya menyebarkan, biasanya terdiri dari 47 000 buah tersebar di seluruh tangkai dan 107 hektar tanah.

most unique trees in the world quaking aspen trees 225x300 Top 10 Most Unique Trees In The World

Quaking Aspen Trees
most unique trees in the world quaking aspen 300x236 Top 10 Most Unique Trees In The World
Quaking Aspen

4. Montezuma Cypress: The tule Tree

El arbol del tule (Pohon tule) adalah pohon cemara Montezuma sangat besar (Taxodium mucronatum) dekat kota Oaxaca, Meksiko. Pohon ini memiliki keliling ukuran terbesar adalah 190 kaki (58 m) dan diameter 37 kaki (11,3 m). Pohon tule begitu tebal dan agak lengket, sampai ada yang mengatakan bahwa Anda tidak memeluk pohon ini, bahkan Anda yang memeluk itu.most unique trees in the world montezuma trees 300x240 Top 10 Most Unique Trees In The World

 Montezuma Trees

3. Banyan Tree: Sri Maha Bodhi Tree

Pohon beringin dinamai banians atau pedagang Hindu yang melakukan bisnis mereka di bawah pohon. Bahkan jika Anda tidak pernah tahu pohon beringin, pohon yang digunakan oleh Robinson Crusoe menjadi rumah pohon, Anda dapat dengan mudah mengenalinya. Bentuk pohon raksasa ini mudah untuk dikenali: memiliki rumpun megah dengan akar ke dalam tanah.most unique trees in the world banyan trees 300x213 Top 10 Most Unique Trees In The World

Banyan Trees

2. Bristlecone Pine: Methuselah and Prometheus, the World’s Oldest Tree.

Pohon tertua di dunia adalah Pegunungan Putih di California, pinus bristlecone (Pinus longaeva) yang bernama Metusalah. pohon Metusalah, ditemukan di 11 000 meter di atas permukaan laut, tahun 4838, tidak hanya pohon tertua tapi juga adalah oraganisme satunya non-kolonial kebanyakan orang tua di dunia.

most unique trees in the world bristlecone pine trees 300x225 Top 10 Most Unique Trees In The World

Bristlecone Pine Trees

1. Baobab

Baobab (Adansonia) atau pohon monyet roti dapat tumbuh menjadi hampir 100 kaki (30 m) dan tinggi 35 kaki (11 m) lebar. fitur mereka membedakan: batang bengkak dan benar-benar sebagai penyimpanan air – tanaman pohon baobab dapat menyimpan hingga 31 700 galon (120 000 l), air untuk bertahan hidup dalam kondisi kering. menanam pohon Baobab berasal dari Madagaskar, Daratan Afrika, dan Australia. Sebuah kelompok yang paling agung dari semua tanaman pohon baobab (Adansonia grandidieri) dapat ditemukan di Jalan Baobab, dekat Morondava, di Madagaskar.most unique trees in the world baobab trees 300x225 Top 10 Most Unique Trees In The World

Baobab Trees

Apakah anda pernah melihat salah satu pohon-pohon yang paling unik di dunia? Apakah Anda tertarik untuk melihat salah satu dari pohon-pohon yang unik di atas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s